Rekomendasi Film Dewasa Netflix Yang Berasal Asia

 


Film dewasa netflix diperuntukan bagi para pemirsa yang berumur 18 sampai 21 tahun ke atas. Tidak hanya banyak dibuat oleh industri perfilman Hollywood, film dewasa juga diproduksi beberapa negara di Asia.

Pada kesempatan kali ini akan ada pembahasan mengenai rekomendasi film dewasa netflix dari Asia yang dapat Anda saksikan. Tidak cuma film lepas yang memiliki durasi 2 sampai 3 jam, sejumlah di antaranya adalah film series yang memiliki beberapa episode.

Berikut ini ada sejumlah rekomendasi film dewasa netflix yang berasal Asia yang dapat mengisi waktu senggang anda diakhir pekan.


1. The Fishbowl Wives (2022)

The Fishbowl Wives adalah film series dewasa yang berasal dari Jepang. Film dewasa netflix ini diadaptasi dari manga yang memiliki judul Kingyo Tsuma, karya dari mangaka Kurosawa R.

Cerita dari film yang satu ini mengusung tema isu perselingkuhan rumah tangga yang terjadi antara Hiraga Sakura yang dibintangi oleh Shinohara Ryoko dan juga Hiraga Takuya yang dibintangi oleh Ando Masanobu, yang sering melakukan tindak kekerasan.

Untuk menyelamatkan hubungan pernikahannya tersebut, Sakura lantas memiliki rencana untuk memelihara ikan mas hias. Alih alih menjadikan suasana rumah lebih baik, malah hubungan keduanya semakin pelik.

2. The Naked Director (2021)
The Naked Director merupakan film series dewasa Jepang garapan dari sutradara Masaharu Take. Latar belakang film diusung dari karya novel berjudul Zenra Kantoku Muranishi Toru Den yang ditulis oleh Nobuhiro.

Dengan mengsusung drama komedi, The Naked Director berkisah mengenai tentang perjalanan karier dari sutradara Toru Muranishi sebagai seorang pelopor industri film dewasa pada awal tahun 1980 an.

3. Romance Doll (2020)
Film dewasa Asia berikutnya berjudul Romance Doll yang juga produksi di Jepang yang digarap oleh sutradara Yuki Tanada.

Cerita utamanya tentang kehidupan seorang pembuat love doll atau boneka seks. Hasil dari boneka lilin karya Tetsuo yang dibintangi oleh Issey Takahashi yang didapati belum memenuhi standar.

Agar hasil dari revisi bonekanya tersebut sempurna, dia mencari cara dengan mendekati secara langsung seorang model untuk memperoleh referensi.

4. Cuddle Weather (2019)
Cuddle Weather adalah film dewasa yang berasal dari Filipina yang digarap oleh Rod Marmol. Adela yang dibintangi oleh Sue Ramirez diceritakan sebagai PSK di Manilla, Filipina.

Keseharian Adela bekerja memberikan layanan untuk klien dari banyak kalangan. Adela dikenal sebagai PSK senior. Adela menjalan pekerjaan tersebut untuk memenuhi biaya hidup dirinya sendiri.

5. Love for Sale (2018)
Dari industri perfilman Indonesia ada Love for Sale karya sutradaya Andi B.Y. yang diperankan oleh Gading Marten sebagai Richard Achmad dan juga Della Dartyan sebagai sebagai Arini Kusuma.

Dikisahkan Richard sudah terlalu lama sendiri hidup sendiri. Namun semuanya berubah pada saat ia berjumpa dengan Arini, seorang wanita yang dia kenal lewat aplikasi kencan Love.Inc.

6. A Copy of My Mind (2015)
A Copy of My Mind merupakan film dewasa Netflix yang berasal dari Indonesia yang digarap oleh Joko Anwar. Diperankan oleh Tara Basro sebagai Sari dan juga Chicco Jerikho sebagai Alex. Sari merupakan seorang pekerja salon kecantikan yang mempunyai hubungan spesial dengan Alex.

Pada suatu waktu keselamatan mereka berdua mendapatkan ancaman, sesudah berjuma dengan narapidana di sebuah penjara.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar