Pilihan Gelang Korea Cantik di Bulan Suci

Sebagai wanita, penggunaan gelang sebagai aksesoris menjadi pelengkap kecantikan dalam berpakaian. Pilihan model gelang yang ada seringkali menambah dilema para wanita. Salah satu pilihan bergaya yang sedang trending saat ini adalah bergaya ala korea.

gelang korea

 

Korea memang sangat diminati. Terlebih aksesorisnya yang sederhana justru menampilkan sisi kecantikan alami bagi penggunanya.

Memilih aksesoris cantik ala korea di bulan suci ini bisa dijadikan alternatif. Kesan sederhana dan tidak mencolok pada aksesoris korea, justru memberikan auranya tersendiri. Namun, gelang cantik korea tidak menghilangkan sisi kemewahannya.

Bukan hanya bulan suci, aksesoris cantik ini pun tepat jika digunakan di hari raya nanti.

Supaya gak penasaran, inilah berbagai model gelang korea yang bisa menjadi alternatif aksesoris anda dengan harga miring di promo ramadan blibli!

 

  • Gelang korea simpel

            Model gelang klasik hanya dengan satu garis tetap menjadi favorit buat yang suka dengan kesederhanaan. Warna yang dipilih pun ada yang gold, silver atau rose gold. Sesuaikan dengan warna kulit dan selera anda. Gelang akan tampak terlihat elegan jika dipilih sesuai karakter pemakainya.

  • Gelang korea model terbuka

Suka dengan desain yang tidak biasa. Pilih model gelang melilit dan terbuka. Tampilan model ini cocok dipasangkan dengan dress atau baju lengan pendek. Lilitan gelang memberikan efek jenjang pada lengan. Sehingga menonjolkan sisi feminin wanita.

  • Gelang tumpuk 5 susun

Untuk anak remaja yang ingin tampil cantik, gelang tumpuk bisa menjadi pilihan. Desain berbeda yang menumpuk. Membuat tampilan lebih terlihat manis.

  • Gelang choker dengan emas

Gelang choker berwarna emas adalah gelang simpel segaris yang di dalamnya terdapat beberapa permata. Biasanya gelang tersebut agak tebal. Permata menambah kesan mewah jika digunakan untuk acara-acara pesta.

  • Gelang rantai

Tidak ketinggalan model gelang rantai pun masih relevan digunakan dari dulu hingga sekarang. Keunikan model ini bisa digunakan oleh anak-anak hingga dewasa. Meskipun, sudah ada sejak dulu, model rantai tidak pernah ketinggalan zaman. Bahkan, bisa dipakai turun-temurun.

Cara merawat gelang korea dengan baik

Sebelum memilih gelang korea yang cocok. Berikut sedikit tips agar gelang korea kesayangan tetap awet.

Pertama, gunakan krim pembersih khusus gelang untuk membersihkannya perlahan. Kedua, pakai kain lembut dan kering untuk mengelapnya. Ketiga, simpan gelang menyesuaikan bentuknya. Jika ada, bisa pakai tempat gelang khusus yang berbentuk melingkar. Lebih baik jika dalam kotak dengan karbon aktif. Terakhir, simpanlah di tempat kering untuk menghindari tumbuhnya jamur pada gelang.

Itulah sedikitnya, tips yang bisa digunakan untuk merawat gelang agar tahan lama.

Koleksi gelang korea yang dijelaskan di atas adalah jenis gelang yang berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi, tertarik untuk mendapatkannya?


0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar