Mengulas Kandungan dan Khasiat Nyata Susu SGM untuk Mendukung Kesehatan dan Perkembangan Anak

Kandungan dan Khasiat Nyata Susu SGM

PT Sarihusada Generasi Mahardhika merupakan salah satu pabrikan sekaligus merk susu terkenal yang dikhususkan untuk mereka para ibu hamil ataupun anak-anak. Jika harus berbicara mengenai varian susu SGM yang ada dipasaran pastinya akan banyak sekali. Walaupun bukan termasuk pemain baru dalam industri susu tetapi keberadaannya tidak tergoyahkan. 

Bahkan banyak masyarakat yang masih mempercayakan susu dari merk tersebut untuk menunjang kesehatan serta pertumbuhan bayi dalam kandungan ataupun anak. Jika dilihat memang berat perjuangan perusahaan yang tergabung dalam Danone tersebut untuk bertahan sampai dengan sekarang.

Masa anak-anak memang masa keemasan yang sangat memerlukan kebutuhan asupan gizi dan juga nutrisi yang lengkap. Bukan hanya dari makanan yang sehat saja tetapi juga minuman yang memiliki kandungan terbaik seperti susu dari SGM. Jadi sangat tepat Anda memilih susu tersebut sebagai alternatif minuman sambung untuk anak yang telah sukses menjalankan ASI eksklusif sampai dengan 2 tahun. 

Begitu pula untuk sosok perempuan yang menginginkan perkembangan janin dalam perutnya selalu sehat bisa memilih susu hamil dari SGM. Susu yang kaya akan kandungan tersebut memang memberikan kebaikan yang luar biasa sampai dengan buah hati lahir.
Untuk mempertegas kualitas dari produk SGM sendiri, berikut ini akan dibagi mengenai beberapa kandungan nutrisi yang ada didalam susu yaitu:


  • Protein.

Tubuh yang sehati pastinya membutuhkan protein yang cukup, hal itu tidak sepenuhnya bisa didapatkan dari makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Makanya untuk menyeimbangi hal itu Anda bisa memilih susu dari SGM sebagai pendukung. Tanpa adanya protein yang cukup sudah dipastikan akan banyak hal-hal yang mengganggu kesehatan Anda dan anak setiap harinya.


  • Omega 3 dan 6.

Untuk merangsang pertumbuhan otak anak supaya lebih siap menghadapi dunia yaitu dengan memberikan susu yang mengandung omega 3 dan 6. Nah, Anda tidak perlu khawatir karena pada susu SGM telah ada kandungan komplit tersebut. Saat berkomunikasi ataupun berhadapan dengan lingkungan sekitar anak-anak lebih cerdas secara maksimal. IQ yang meningkat serta fungsi indra yang lebih baik.


  • Zat besi.

Keberadaan zat besi bagi tubuh adalah untuk membantu darah mengangkut energi ke seluruh tubuh. Karena pentingnya peran zat besi jadi setiap orang harus memenuhinya dari berbagai bahan yang dikonsumsi salah satunya adalah susu. Karena jika Anda kekurangan sedikit saja zat tersebut pasti akan mengalami gangguan seperti anemia ataupun lainnya.


  • Vitamin B kompleks.

Membantu tubuh untuk mempertahankan diri atau secara sederhana adalah melawan penyakit yang menyerang. Tanpa adanya kandungan vitamin B kompleks dalam tubuh pasti akan lebih mudah sakit.

  • Kalsium dan fosfor.

Tulang-tulang yang kuat dan sehat merupakan bukti terpenuhinya kalsium dan fosfor pada tubuh. Jadi Pertumbuhan anak juga akan lebih baik serta tulang-tulang akan lebih kecil kemungkinan keropos. Sebagai orang tua Anda tidak perlu khawatir lagi akan kesehatan tulang anak selama kalsium dan fosfor terpenuhi dengan baik.

Demikian sedikit penjelasan mengenai kandungan nutrisi yang ada dalam susu yang diproduksi dan diproses secara baik tersebut. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dari rajinnya mengkonsumsi susu. Untuk mendapatkan susu SGM sendiri tidaklah susah, Anda cukup datang ke pusat perbelanjaan atau bisa juga melalui toko online. Mempunyai banyak sekali pilihan rasa, kemasan serta ukuran yang dapat Anda sesuaikan sendiri dengan selera masing-masing.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar