RAGAM Mobil SUV Terbaik Harga Di Bawah 300 Juta

Ragam Kendaraan SUV Terbaik Harga Di Bawah 300 Jutaan

Anwariz Blog - Perkembangan teknologi semakin berkembang dari waktu ke waktu, tak terkecuali dengan semakin melesatnya inovasi sector otomotif tanah air. Awal tahun 2021 bisa jadi merupakan tahun terbaik buat Anda yang tengah mengidam-idamkan kendaraan terbaru. Dalam hal ini kendaraan roda empat berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) yang semakin digandrungi banyak kalangan.

mobil SUV harga bawah 300 juta

Beragam alasan kenapa kendaraan berjenis SUV menjadi pilihan tepat saat ini. Dilihat dari tampangnya yang gahar, mampu memuat banyak penumpang, dan terpenting pertimbangan kemampuan kendaraan jenis ini dalam menghadapi berbagai medan jika dibanding dengan kendaraan lain.

Terdapat beberapa macam SUV dipasaran, mulai dari ukuran paling kecil hingga ukuran body bongsor. Tentu saja selain sematan teknologi didalamnya, ukuran pun menjadi salah satu faktor dengan pengaruh besar terhadap harja jualnya. Dalam artian harga berbanding lurus dengan ukuran mobil meskipun terkadang merek produsen juga akan mempengaruhi harga jual tersebut. Umumnya harga mobil SUV baru dibandrol mulai dari 300an hingga 500-an juta.

Kedengarannya sangat mengerikan bagi Anda dengan badget minim namun ingin memiliki kendaraan SUV impian. Timbullah pertanyaan, apakah ada kendaraan SUV dibawah 300 juta? Masih adakah kesempatan saya memilikinya walau isi kantong pas-pasan? Dimanakah saya mendapatkannya?

Tentang saja, karena pada kesempatan ini Anwariz.Com akan membantu memberikan jawaban terbaiknya untuk Anda. Tentu saja bisa, terlepas dari apakah mobil SUV itu bekas maupun baru, namun kabar gembira ini bukan isapan jempol belaka. Karena sebentar lagi kita akan sampai pada inti pembahasan, yakni mengulas ragam kendaraan SUV rekomendasi harga dibawah 300 juta.


Berikut ini Ragam Mobil SUV Terbaik Harga Dibawah 300 Juta

1. Honda CR-V (Seken)

Honda CRV harga bawah 300 juta


Saat artikel ini dibuat harga Honda CR-V bekas sudah berada dikisaran Rp300 juta kebawah. Pastinya Anda tidak akan kecewa karena kabin CR-V relatif nyaman dan juga luas, itu akan membuat Anda seakan sedang mengendarai SUV premium dengan ukurannya yang terbilang cukup bongsor dibanding adik-adiknya.

2. Honda HR-V

Ragam Kendaraan SUV bawah 300 juta


Honda HR-V tergolong kedalam kendaraan Compact SUV karena memiliki ukuran lebih mungin dibanding kakaknya CR-V. Walaupun tidak memiliki ukuran kabin besar, namun tetap dilengkapi fitur-fitur penunjang kenyamanan berkendara khas pabrikan Honda. Dan jika Anda mau mengeluarkan sedikit biaya tambahan, maka sudah bisa memiliki SUV idaman satu ini.

3. Honda BR-V

Honda BRV SUV bawah 300 juta


Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, Honda BR-V hadir mengusung gaya berkendaraa khas urban. Dengan desain layaknya SUV kekinian, SUV bermesin 1.500cc itu ditawarkan dengan harga dibawah 300 jutaan, lebih tepatnya dikisatan 250 jutaan. Jadi, seri Honda SUV manakah yang akan menjadi tunggan Anda, B, C, H? 

4. Nissan Magnite

Nissan Magnite SUV bawah 300 juta


Dari Honda kita beranjak menuju SUV dari Nissan, yakni Magnite. Kelebihan Nissan Magnite memiliki ukuran cukup mungil layaknya City Car yang sangat cocok mengaspal dijalanan Indonesia. Memiliki fitur mesin turbo berkapasitas 1.500cc tentu saja mampu menjelajahi beragam medan tanpa hambatan beranti. Memiliki ukuran kabin luas dan praktis menjadi dambaan keluarga saat bepergian keluar kota. Nissan Magnite dibandrol dengan harga Rp. 208,8 hingga Rp. 238,8 jutaan.

5. Toyota All New Rush

All New Rush harga bawah 300 juta


Kendaraan dengan harga dibawah 300 jutaan, Toyota All New Rush bisa jadi pilihan tepat untuk Anda, karena dibanderol di kisaran Rp. 290juta-an saja. Merek Toyota bukan ha lasing bagi pecinta otomotif roda empat, karena kualitasnya yang sudah terjamin. Ditambah lagi kemudahan perawatan purna jual maupun modifikasi menjadi daya tarik tersendiri bagi jenis SUV ini. Apa yang ditawarkan Toyota Rush terbaru ini cukup menarik. Selain tampilan ekteriornya yang dibuat lebih gahar, daleman mesin yang dibawanya pun terbilang modern dan canggih.

Nah, setelah melihat beberapa rekomendasi kendaraan SUV harga dibawah 300 juta tersebut, apa yang ada dipikiran Anda? Hmm… Baiklah, sepertinya masih bingung harus mencari dan membelinya dimana? 


Bagaimana Cara Kredit SUV terbaik 2021?

Apakah Anda tertarik untuk melakukan kredit mobil bekas dengan cara yang praktis dan tanpa ribet, saatnya kunjungi situs web garasi.id dengan segudang kemudahan yang ditawarkan kepada Anda saat hendak membeli mobil SUV idaman menggunakan sistem kredit. Terdapat beragam perusahaan leasing bisa Anda pilih disana tentunya sesuai selera Anda dalam bertransaksi.

cara kredit kendaraan SUV terbaik

Bahkan telah disediakan simulator kredit sehinggan bisa mengkalkulasikan berapa cicilan setiap bulan yang akan Anda keluarkan tanpa ribet, telah disediakan oleh aplikasi pintar satu ini. Hanya perlu mengikuti arahan dari navigasi websitenya saja, taraaaa... rincian kredit kendaraan pilihan Anda akan muncul sekejap mata di Garasi.id.

Baiklah, kita akan segera sampai dipenghujung artikel ulasan ragam kendaraan SUV terbaik harga di bawah Rp300 juta yang mana bisa menjadi referensi untuk Anda. Semoga informasi dari Anwariz.com kali ini bermanfaat bagi Anda yang sedang ngidam mobil SUV kekinian. Salam Otomotif!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar