Aplikasi Memasak Terbaik Untuk HP Android

Memasak merupakan basic skill yang tidak mengenal gender, baik wanita ataupun prian mestinya memiliki kemamapuan dan ketertarikan terhadap proses memasak, daripada jajan diluar yang belum tentu sehat. 


aplikasi memasak

Antara tidak bisa memasak dan tidak mau belajar masak sebenarnya adalaha sebuah hal yang beda-beda tipis. Dengan kemajuan serta kecanggihan teknologi saat ini kita bisa belakar memasak secara otodidak di aplikasi seperi Yummy dari IDN yang kemarin mendapat review aplikasi resep masakan Yummy secara positif.

Untuk kamu yang ingin membuat menu baru atau belajar memasak gunakan aplikasi memasak berikut ini.

1.   All Recipes Dinner Spinner
Aplikasi All Recipes Piner Spiner merupakan sebuah aplikasi memasak yang memiliki sistem berbasis media sosial. Jadi kamu bisa berbagi resep masakan dengan para oengguna lainnya. Banyak sekali resep-resep yang dibagikan dalam aplikasi ini. Salah satunya yaitu resep masakn lokal seperti rendang dan sayur asem.

2.   Food Network
Untuk aplikasi Food Netwrok memiliki kelebihan yaitu adanya berbagai videoop yang menyediakan tayangan-tayangan memasak dari jura masak ternama. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini, kita berasa sedang diberi kursus masak melalui Video

3.   BigOven
Big Obber merupakan aplikasi memasak yang direkomendasikan beberapa resep yang bisa kamu cob untuk para pemula. Apalikasi ini bukan hanya mengajarkan kamu masak saja, Namun aplikasi ini juga bisa membantu kamu untuk mengasah kemampuan menjadi food blogger.

4.   Ohe She Glows
Aplikasi Oh She Glows merupakan satu aplikasi memasak yang menyediakan ratusan resep dari berbagai penjuru dunia, Selain itu aplikasi ini juga menyajikan informasi mengenai nilai gizi dari makanan yang kamu masak. Tentunya akan sangat membantu dan menambah wawasan kamu.

5.   Tastemade
Untuk kamu yang suka makanan maniis atau makanan pencuci mulut yang lezat dan nikmtat, maka kamu sekarang bisa memasak sendiri makanan-makanan tersebut dengan menggunakan aplikasi ini, karena aplikas Tastemade ini menunjukan cara pembuatan melalui video yang dapat kamu ikuti.

6.   Cookpad
Cookpar merupakan aplikasi sosial media serta tempat berkumpulnya orang-orang yang jago masak. Dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan resep masakan mulai dari masakan rumahan sampai restoran bintang lima. Yang pastinya menarik.

7.   Yummy
Yummy merupakan salah satu aplikasi buatan anak bangsa yaitu emdia IDN. Di yummy terdapat fitur resep memasak, cara memasak. Dan yang paling menarik adalah memasak dnegan menyesuaikan bahan yang ada, juga anggaran serta porsi. Di Yummy kamu juga bisa mengimprovisasi resep dan menjadi kontributor, setiap resep yang kamu submit akan diapresiasi oleh point yang bisa ditukar dengan Uang.

8.   Epicourius
Nah ini juga menarik, untuk kamu yang sedang bingung untuk mencari ide masakan, aplikan ini bisa menyarankan menu yang sebaiknya kamuy masak dari bahan makanana yang ada di kulkasmu.

9.   My New Roots
My New Roots akan menjadi tempat belajar paling tepat unutk kamu yang sedang menjalani gaya hidup vegetarian atau Vegan. Karena aplikasi ini akan menyarankan berbagai makanan sesuai dengan kebutuhan tubuhmu.

10.                  Kitchen Stories
Untuk kamu yang ingin jago memasak tidak boleh melewatkan aplikasi Kitchen Stories. Disini resepnya sangat lengkap, Bahkan beberapa resep baru ditampilkan dan terus di update oleh aplikasi ini setiap harinya.

Mudah dan beragam sangat kan, jadi tidak ada lasan lagu untuk mu segera memulai memasak.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar