Apa Kemasan Alumunium Foil

Apa Kemasan Alumunium Foil


Dari sekian banyak bahan yang dapat digunakan untuk kemasan produk, aluminium foil adalah salah satu yang terbaik. Bahan ini bisa digunakan untuk berbagai jenis produk, mulai makanan hingga rokok sekalipun.

Apa Kemasan Alumunium Foil

Ya kemasan alumunium foil merupakan jenis kemasan terbaik yang memiliki ketahanan cukup baik, sehingga kualitas produk di dalamnya lebih terjamin. Selain itu penggunaan bahan alumunium foil dipilih juga karena beberapa kelebihan yang dimilikinya, seperti di bawah ini.

1. Cocok Untuk Berbagai Produk
Di pasaran, begitu banyak produk yang sudah menggunakan kemasan alumunium foil seperti susu bubuk, makanan olahan yang teksturnya kering dan lain sebagainya. Menariknya, kemasan berbahan alumunium foil juga kerap dilihat untuk produk non makanan.
Seperti halnya pada rokok. Meskipun memiliki kemasan luar berupa kardus kecil, akan tetapi di bagian dalamnya masih menggunakan aluminium foil.

2. Menjaga Tekstur Produk
Bahan ini merupakan salah satu bahan yang dapat menghalau udara masuk ke dalam kemasan. Dengan sifat ini, alumunium foil bisa menjaga tekstur produk agar selalu sama sejak pertama dikemas hingga dibuka untuk dikonsumsi atau digunakan.
Semisal jika produk ini digunakan untuk mengemas cemilan renyah, pastinya kerenyahan jajanan akan terjaga sampai Anda mengonsumsinya.

Baca:
Butuh Kemasan Murah? Kemasan Retail Aja
Trend Industri Kemasan di Indonesia

3. Tahan Panas
Kelebihan lain dari bahan alumunium foil yakni karena tidak mudah terbakar alias lebih tahan panas jika dibanding dengan bahan lain semisal kardus, plastik dan lain sebagainya.

Sifatnya alumunium foil yang tahan panas menjadikan produk ini juga kerap digunakan ketika memanggang makanan. Jika digunakan seperti ini, alumunium foil juga bisa menghantarkan panas.
Itu dia beberapa keunggulan yang dimiliki kemasan aluminium foil. Jadi bagi Anda yang bertanya-tanya apa kemasan alumunium foil semoga ulasan di atas dapat menjawab pertanyaan Anda.

Nah jika Anda sedang mencari kemasan dari bahan alumunium foil, Anda bisa langsung kunjungi kemasanretail.com. Disini Anda bisa bebas pilih model kemasan yang seperti apa. Tentunya Anda bisa custom desain jika belum memiliki.

Selain kemasan aluminium foil kemasan retail juga menjual macam sepatu atau kemasan. Cek katalognya sekarang juga dan hubungi kontak yan.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar