Yuk, Kita Intip Cara Termudah Untuk Melakukan Top Up Free Fire!

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sebuah game berbasis online yang bernama Free Fire? Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan game besutan developer Garena ini. Ya, terang saja demikian, sebab Free Fire itu sendiri merupakan salah satu game bergenre battle royale yang paling populer di dunia.

Yuk, Kita Intip Cara Termudah Untuk Melakukan Top Up Free Fire!

Banyak cara yang dilakukan para pemainnya agar bisa memenangkan setiap pertempuran mulai dari mengatur strategi, mengasah skill menembak, memperhatikan map, hingga membeli item melalui Diamond. Terdapat pula beberapa tips bagi para pemula agar tidak mudah kalah dalam bermain, seperti hindari untuk terjung langsung ke tempat ramai, selalu bergerak dari satu titik ke titik lainnya, dan masih banyak lagi.

Berbicara soal pembelian Diamond Free Fire, sebenarnya pihak dari Garena itu sendiri telah menyediakan layanan khususnya yang bernama Garena Shells. Lantas, apa yang dimaksud dengan Garena Shells? Garena Shells ini adalah mata uang khusus yang dapat kamu gunakan untuk melakukan pembelian pada platform game buatan Garena. Ya, ada beberapa game buatan Garena yang telah didukung oleh metode pembayaran tersebut yang diantaranya seperti Arena of Valor, point Blank, dan lain sebagainya. Namun sayangnya, metode pembayaran tersebut terbilang ribet, sehingga cukup banyak dari para pemainnya yang dibuat kebingungan! Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena pada pembahasan kali ini akan memberikan beberapa cara termudah untuk beli diamond free fire murah. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

Cara Melakukan Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Pulsa

Dalam hal ini, pastikan dulu bahwa nomor hp yang kamu gunakan itu mempunyai pulsa yang cukup untuk membeli atau top up Diamond Free Fire.
1. Pertama-tama, silahkan buka game Free Fire-nya kemudian klik logo Diamond agar bisa masuk ke menu pembelian.
2. Setelah itu pilih Top-up, kemudian pilih jumlah nominal top up yang kamu inginkan. Adapun mengenai jumlah nominal yang tersedia mulai dari 16K, 49K, 77K, sampai 739K.
3. Apabila jumlah nominalnya sudah kamu pilih, maka akan muncul jendela dari Google Play. Jika sudah demikan, silahkan pilih metode pembayaran dengan pulsa, sehingga nanti nama operator selulernya akan muncul, kemudian klik tombol BELI.
4. Pada tahap yang berikutnya kamu akan diharuskan untuk memasukkan password akun G-mail yang kamu gunakan di android. Silahkan masukkan password-nya, lalu klik tombol VERIFIKASI.
5. Tunggulah beberapa detik, kemudian kamu akan langsung di bawa kembali ke Free Fire dan akan muncul notifikasi “Pembayaran sudah berhasil. Item akan masuk ke Inventory anda beberapa saat lagi”. Jika sudah demikian, silahkan klik tombol OK untuk melanjutkan.
6. Jika kamu sedang hoki, maka kamu akan mendapat item gratis setiap kali selesai melakukan pembelian Diamond di game Free Fire.
7. Untuk tahap yang terakhir, silahkan kembali lagi ke Dashboard Free Fire, sehingga kamu akan melihat jumlah Diamond-nya sudah bertambah sesuai dengan nominal yang kamu pilih tadi. Selesai!

Bagaimana, cukup mudah dan simple kan? Demikianlah ulasan singkat mengenai cara melakukan top up Diamond Free Fire, yang tentu saja harus kamu coba sendiri. Nah, bagi kamu yang ingin beli Diamond Free Fire murah, hal itu hanya bisa kamu dapatkan jika mengunjungi situs yang bernama Upoint.ID.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar