Kemeriahan Konser Aku Cinta Bumi di Museum Geologi Bandung

Bandung, Anwariz.com – Keseruan Konser Aku Cinta Bumi di Museum Geologi Bandung

Baru aja kita menyaksikan keseruan acara konser bertema “Aku Cinta Bumi” sekaligus memperingati Hari Anak Nasional yang terselenggara dengan apik di pelataran Museum Geologi (27/07). Acara konser tersebut sudah menjadi bagian agenda tahunan dari pengelola Museum Geologi, maka tak heran jika gebyarnya selalu dinanti oleh masyarakat. 
Panggung Konser Aku Cinta Bumi
Tepat ba’da Isya, acara baru saja dimulai dengan diawali oleh sambutan dari dari perwakilan pihak Museum. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “acara ini selalu rutin diselenggarakan setiap tahun guna memberikan wadah kepada masyarakat, khususnya buat anak-anak dalam mengembangkan minat dan bakatnya dibidang seni”. 

Senada dengan beliau sambutan dari salah satu pentolan Nasyid Snada, yakni Kang Tedi memberikan motivasi positif kepada seluruh penonton dan bintang tamu, bahwa berkat adanya rangkaian agenda rutin tersebut akan muncul bakat bakat terbaik khususnya dari Bandung, umumya dari seluruh Nusantara.

Agenda tahunan ini bertepatan dengan memperingati Hari Anak Nasional, dimana anak-anak menjadi objek spesial. Anak harus mendapatkan perhatian serta perlindungan secara penuh baik dari lingkungan keluarga hingga pada tingkat pemerintahan. Hal tersebut terbukti dengan adanya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Dalam kesempatan ini pula Museum Geologi Bandung memberikan tiket masuk GRATIS bagi seluruh anak Indonesia yang ingin melihat koleksi benda-benda bersejarah di dalam Museum.

Penyanyi Cilik Menarik Perhatian



Beberapa bintang tamu yang ikut memeriahkan acara tersebut diantaranya; Dodi Hidayatullah, Nino, Fajar (Juara Voice of Ramadhan, GTV), Genya, Shafa, Subi Ina, Saka (penyanyi cilik usia 4 tahun) dan ada Riffa DT (artis pendatang baru dari Bandung).

Ada yang menarik perhatian dalam perhelatan Konser Aku Cinta Bumi, ketika Riffa DT naik panggung membawakan lagu “Untukmu Ibu”. Bagaimana tidak, tadinya acara begitu riuh sejenak senyap karena lirik lagunya begitu menyayat hati pendengarnya. Bahkan ada penonton yang meneteskan air mata ketika mendengar lagu “Untukmu Ibu” dari Riffa DT.


Dokumentasi Acara Konser Aku Cinta Bumi di Museum Geologi Bandung


Foto
d'nature konser aku cinta bumi
Driyan D'Nature
Orang Tua Riffa DT
Riffa DT Bersama Kedua Orangtua
Konser aku cinta bumi museum geologi bandung
Bintang Tamu Bersama Pihak Museum Geologi

Tedi Snada Bersama Kawan-kawan
Tedi Snada Bersama Kawan-kawan
Riffa DT, Dodi Hidayatullah, dan Faisal
Riffa DT, Dodi Hidayatullah, dan Faisal


Videos


Seperti itulah gambaran kemeriahan acara tahunan bertajuk Konser Aku Cinta Bumi di Museum Geologi Bandung malam tadi. Semoga informasi ini bermanfaat buat kita semua, khususnya buat pembaca setia Anwariz Blog agar senantiasa termotivasi produktif dalam hal positif. 


Jangan lupa bagikan postingan ini ke sosial media favorit kamu dan berikan komentar terbaiknya di bawah yaa.. See you next event..


Editor: Cepi Ali Anwari

0 komentar

Post a Comment