5 Cara Mining Bitcoin Gratis 2019 Terbaru

5 Cara Mining Bitcoin Gratis 2019 Terbaru


Kumpulan Artikel Populer | Anwariz.com | Bitcoin (BTC) termasuk salah satu cryptocurrency yang paling diperhitungkan di dunia mata uang digital. Bahkan banyak sekali pelaku usaha online beralih ke Bitcoin sebagai ladang investasi mereka. Tidak sedikit pencari informasi penasaran tentang apa itu Bitcoin, seperti apa sejarah bitcoin, dan bagaiman cara mendapatkan Bitcoin gratis. Pada saat tulisan ini dibuat, harga 1 BTC mencapai 11.926,00 Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp. 168.550.158,00 jika di Rupiahkan. Sangat besar kan harganya??

Bitcoin Gratis 2019 Terbaru


Dibawah ini saya akan menjelaskan sedikit cara menambang (mining) Bitcoin atau Cryptocurrency secara mudah, cepat, dan pastinya GRATIS!!  Yuk kita simak sama-sama…

Ada 5  cara mendapatkan Bitcoin:

  1. Membeli
  2. Mining
  3. Afiliasi Bitcoin
  4. Jual Produk
  5. Menulis
Beberapa cara diatas merupakan cara mendapatkan Bitcoin Gratis.

Adakah cara yang paling cepat mendapatkan Bitcoin?

Membeli adalah cara yang paling mudah, cepat, aman tetapi tidak gratis.
DI Indonesia, Indodax merupakan salah satu perusahaan keuangan digital terkemuka. Segala informasi tentang Bitcoin dan Crypto lainnya bisa didapatkan di situs tersebut. Begitupun jika Anda ingin menjual-belikan BTC, Trading Bitcoin (BTC) juga bisa dilakukan disini. Tiga cara diantaranya memiliki tingkat kesulitan yang hampir setara.


Mining Bitcoin

Apa itu Menambang Bitcoin atau Mining Bitcoin?

Proses menambang Bitcoin adalah hal yang paling penting dalam perkembangannya. Mengapa? Karena dengan proses penambangan yang dilakukan oleh para penambang Bitcoin (miner), setiap transaksi akan tervalidasi, terbangun, dan tersimpan dalam blok baru dalam blockchain.

Mining atau juga pertambangan cara yang lebih gampang daripada airdrops untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Namun, harus saya peringati bahwa penambangan Bitcoin sudah tidak menguntungkan lagi pada saat ini (2019) karena harga listrik yang makin mahal dan harga BTC yang menurun.

BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
Bitcoin Gratis dari BitMiner
Analisa memberitahukan untuk sebuah pertambangan BTC untuk mendapatkan Laba, harga BTC harus berada di sekitar Rp 65 juta-an.

Metode Mining (Menambang Bitcoin) :

Cloud Mining
Solo mining/ menambang sendiri

Cloud mining
Cloud mining adalah sistem penambangan Cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum tanpa adanya alat-alat tambang /mining rig atau perlengkapan yang terkait.
Dengan kata lain , Anda tidak perlu membeli alat-alat komputer yang canggih dengan harga jutaan rupiah.

Bitcoin Gratis 2019 Free Bitcoin
Bitcoin Gratis dari FreeBitcoin

Ada beberapa perusahaan luar yang mengadakan bisnis Cloud Mining. Beberapa diantaranya; Genesis , Hashnet , Hasflare, Hashing24, dll.

Solo mining

Penambangan bitcoin/bitcoin mining adalah proses dimana seluruh transaksi dimasukkan ke dalam public ledger/buku besar Bitcoin yang bersifat terbuka, artinya semua orang bisa mencatat transaksi tersebut.

Mining Free Bitcoin dengan BTC Mines

Klik Gambar di bawah GRATIS

cara nambang bitcoin 2019

Di dalam dunia Cryptocurrency, buku besar tersebut juga dinamakan dengan Blockchain. Mining dapat juga dikatakan sebagai sarana untuk membuat Bitcoin baru.

Lebih detilnya , proses tersebut melibatkan pemecahan teka-teki matematika yang sangat sulit , teka-teki tersebut datang dari transaksi-transaksi yang dikumpulkan yang akan menjadi blok.

Menambang sendiri sangatlah mahal, 1 komputer akan menghasilkan Rp. 200.000 perharinya. Itu pun tidak menentu, tergantung harga BTC, kesusahan dalam menyelesaikan soal-soal matematika di BTC atau bisa disebut rezeki anda.

Kenapa saya menyebut nya rezeki? karena untuk menyelesaikan soal ini,komputer anda cuma bisa melakukan tebak angka dan huruf.

Afiliasi Bitcoin

Ini adalah salah satu cara yang banyak diabaikan banyak orang. Afiliasi adalah link dimana orang tersebut mempromosikan barang tersebut dengan imbalan komisi ketika mereka menggunakan atau membeli pelayanan/barang dengan menggunakan link yang disajikan.
Ada banyak link afiliasi tentang Bitcoin. Seperti, Indodax, Binance, Huobi, dan exchange terkemuka lainnya. 


Bitcoin Gratis 2019 >> Klik di sini

Menulis Blog Tentang Bitcoin

Jika anda sudah bergelut di dunia crypto lumayan lama, mengerti tentang cryptocurrency dan memiliki keahlian menulis. Membangikan wawasan dan pengalaman tentang Cryptocurrency bisa menjadi pilihan sebagai media mendapatkan Bitcoin. Seiring berkembangnya dunia uang digital seperti Bitcoin, semakin banyak pula informasi yang bisa digali mengenai hal tersebut.

Membangun website pribadi berisi informasi tentang Bitcoin dan cara mendapatkan bitcoin gratis maupun berbayar bisa menjadi solusi. Tulislah artikel tentang BTC secara objektif, relevan, dan usahakan buat tulisan original hasil buah piker dan analisa Anda sendiri sehingga menjadi wawasan baru bagi pengunjung.


Biasanya ketika penulis blog itu sudah banyak peminat, banyak yang order tulisan maka mendapatkan bayaran sudah menjadi hak Anda. Nah, disini coba berikan penawaran kepada mereka yang menggunakan jasa menulis untuk membayar menggunakan uang digital, crypto money, salah satunya Bitcoin.

Kesimpulan:

Banyak cara mudah mendapatkan Bitcoin Gratis 2019. Konsisten dengan apa yang Anda lakukan saat ini, kemudian berinovasi terhadap perkembangan informasi yang sangat pesat. Salah satu cara paling mudah dilakukan adalah dengan membuat blog tentang Bitcoin dan jasa menulis dengan bayaran menggunakan Bitcoin (BTC).

Menjual produk menggunakan Bitcoin juga bisa menjadi pilihan terbaik berikutnya. Saat ini sudah banyak perusahaan besar menyediakan alat transaksi digital menggunakan Cryptocurrency Bitcoin.

Semoga informasi tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis 2019 ini membantu kita semua. Menjadi solusi berguna sehingga kita lebih paham tentang Cryptocurrency, terutama yang sedang booming yakni Bitcoin (BTC). Jangan lupa share postingan ini ke sosial media favorit Anda…

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar