Berikut Beberapa Aplikasi Terbaru di Android Untuk Menonton Film Secara Online


Menonton film secara online maupun offline memang sama-sama menyuguhkan tontonan yang seru. Akan tetapi, salah satu keunggulan secara online itu dimana kita dapat menonton film kesukaan kita kapan saja dan dimana saja. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari kecanggihan teknologi pada saat ini, sehingga kita dapat nonton film online dengan mudah. Agar mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya langsung mengenai beberapa aplikasi terbaru di android untuk menonton film secara online. Oleh karena itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

1. MegaBox HD
Aplikasi terbaru di android pertama yang bisa kamu gunakan untuk menonton film secara online, yaitu bernama MegaBox HD. Dari namanya saja, aplikasi yang satu ini akan menyuguhkan tontonan film dengan kualitas terbaiknya yang berupa HD. Bahkan, aplikasi ini mempunyai fitur filter yang berfungsi untuk menyaring film-film terbaru yang paling seru. Aplikasi MegaBox HD ini bisa kamu dapat secara Cuma-Cuma alias gratisan di Google Play Store.

2. Crackle
Ini dia salah satu aplikasi terbaru dan terbaik di android yang patut kamu coba, untuk menonton film secara online. Tak hanya berlaku bagi android saja, aplikasi Crackle ini pun bisa diakses pada perangkat lainnya seperti Tablet, Laptop, smart TV, bahkan hingga konsol game. Sama halnya dengan aplikasi MegaBox HD, aplikasi Crackle ini juga bisa kamu dapatkan secara gratisan di Google Play Store.

3. Tubi TV
Aplikasi terbaru di adnroid berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Tubi TV. pertama untuk nonton film. Meskipun memiliki tampilan yang simple dan sederhana, namun aplikasi Tubi TV ini menyuguhkan fitur-fitur yang terbilang cukup lengkap. Ya, salah satu fiturnya itu berupa sebuah info seputar jadwal film terbaru, tanggal rilis, durasi, hingga genre filmnya.

4. ShowBox
Aplikasi yang terakhir ini juga tidak kalah baiknya dengan aplikasi-aplikasi yang diatas tadi. Hal itu pun terbukti, dimana aplikasi ShowBox sudah di unduh sebanyak 20 juta kali lho. Dengan demikian, maka tak heran jika ShowBox dinobatkan sebagai yang terbaik dan terpopuler di dunia. Bahkan, aplikasi ini menyuguhkan beberapa fitur-fitur yang menarik lho.

Itulah beberapa aplikasi terbaru di android untuk nonton film secara online.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar