BISNIS INVESTASI TERBARU USAHASAE

cara bisnis member get member sukses

Mengapa harus Investasi di DPD HIPKIJATIM ? Investasi DPD HIPKI JATIM
HIPKI adalah organisasi non formal yang menaungi Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) dalam rangka pemberdayaan dan mengembangkan LKP. LKP sendiri mempunyai tujuan untuk membantu masyarakat menambah keterampilan dan keahlian agar dapat cepat bekerja di dunia usaha industri (DUDI) atau usaha mandiri. 

LKP banyak macamnya diantaranya adalah salon kecantikan dan bimbingan belajar, sobat dapat melihatnya pada situs resmi DPD HIKPI JATIM. Kaitannya dengan itu, DPD HIPKI JATIM kini mencoba unit kegiatan bisnis online dari LKP, oleh LKP dan untuk LKP. Sitemnya adalah dengan cara member get member atau mencari anggota (member). Bisnis online ini diupayakan bagaimana bisa memakmurkan anggota HIPKI secara keseluruhan dan DPD HIKPI JATIM khususnya. Dengan kata lain program dari DPD HIPKI  JATIM ini direstui oleh HIPKI PUSAT. 

Namun bukan berarti bisnis ini hanya untuk anggota HIPKI, bisnis ini sangat terbuka untuk umum. Hanya dengan modal Rp. 50.000,- saja, cuma sekali dan untuk selamanya.

Dijamin bisnis investasi ini tidak scam, karena 3 alasan :
1. Penyelenggaranya organisasi legal berskala nasional, HIPKI sudah mempunyai kredibilitas di Indonesia.
2. Sebuah organisasi tentunya sudah mempunyai struktur kepengurusan, tidak bekerja sendiri dan koordinasi sudah kuat.
3. Dalam struktur kepengurusannya DPD HIPKI Jatim, yang menjadi Pelindung 1.Gubernur Provinsi Jawa Timur,   Pelindung 2. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.


Jika tertarik tahap-tahap pendaftarannya adalah :
1. Kunjungi USAHASAE .
2. Klik pendaftaran, selanjutnya ada form pendaftaran yang berisi username, password, nama lengkap, email/No. KTP/No. SIM/No. Kartu Pelajar, nama bank, No. Rekening, alamat, kota, Telepon/HP.
4. Setelah form isian dilengkapi, tekan tombol daftar.
5. Sobat  akan  menerima konfirmasi di halaman situs dan email tentang cara aktivasi/verifikasi.
Ikuti petunjuk-petunjuknya, terutama tentang prose transfer uang Rp.50.000,- karena pendaftar yang tidak serius hingga menyelesaikan transfer, setelah 3 hari otomatis akan dihapus oleh sistem kecuali jika ada konfirmasi kepada Admin (Pengelola/Pengurus USAHASAE).

Setelah itu cukup sobat mencari downline 5 saja, tidak terlalu sulit jika sobat mau berusaha mempromosikannya kepada siapa saja orang yang sobat temui, baik itu offline maupun online. Bisa lewat facebook, twitter, iklan baris gratis dan lain lain-lain. Alhasil pasti ada kok orang yang mau ikutan dan mereka yang mau berpikir maju. Atau buat blog/web, sobat copas artikel ini dan ganti dengan web replika milik sobat.

Yang belum begabung bisa gabung

0 komentar

Post a Comment